Kumpulan Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Notepad

Notepad merupakan salah satu pengolah kata terbaik yang pernah saya tahu. Tapi bukan berarti lebih baik dari Microsoft Word loh yah. Maksud saya di sini sebenaranya adalah pengolahan kata yang berkaitan dengan pemrograman. Kenapa terbaik?
Di luar sana ada banyak applikasi pengolah bahasa pemrograman seperti C++, Phyton, Php, dan bahkan ada Notepad++ juga. Tapi tetap saja, saya sangat menyukai applikasi bawaan windows ini. Notepad. Alasan yang sudah pasti yaitu karena gratis dan tidak perlu repot-repot cari di internet, terus download, lalu instal, dan akhirnya harus pusing memikirkan trik full versinya. Apalagi kalau harus belajar from zero. Hummh...
Terus?
Selain gratis, notepad juga tidak ribet. Menunya Cuma sedikit, submenunya juga. Jadi gak butuh kursus khusus untuk bisa menguasainya. Yang dibutuhkan hanya sedikit rasa ingin tahu, dan tekad untuk melakukan hal-hal kecil demi menemukan sedikit pengetahuan yang bermanfaat.
Ah berbelit-belit, sebutkan saja kelebihan-kelebihannya!
Loh, kok nyolot sih? Yaudah, nih admin suguhkan bukti berupa beberapa Trik-Trik Unik Yang Bisa Dilakukan hanya Dengan Menggunakan Notepad. Tidak harus menggunakan applikasi pemrograman yang canggih. Cek it Sob!
Puluhan Tutorial yang Bisa Dilakukan Hanya dengan Mengandalkan Notepad :
  1. Ingat Cara Membuat Komputer Menyapa Ketika Dinyalakan?
  2. Ingat juga Cara Mengaktivasi IDM agar Full Version Selamanya?
  3. Ada juga artikel baru Cara Mengedit Subtitle Ala Notepad!
  4. Ada pula iseng-isengan membuat file microsoft word dari notepad.
  5. Bisa juga dipakai untuk menulis pesan rahasia yang disembunyikan dalam sebuah gambar.
  6. Atau mau jahil dengan Membuat komputer seseorang dimatikan secara paksa?
  7. Membuat Notepad Terbuka Terus-Menerus Sampai Komputer Hank.
  8. Membuat Korban Kerepotan Karena CD/DVD Room-nya Buka-Tutup Sendiri.
  9. Trik Jail Membuka CMD Terus-Menerus Sampai Komputer Hank!
  10. Trik Membuat Tombol Capslock Menyala Tanpa Bisa Dimatikan!
  11. Trik Jail Membuat Pesan Horror Muncul Terus!
  12. Kode Lain Memunculkan Pesan Jail Terus Menerus!
  13. Kode Pesan Lagi, Tapi Safety!

Bagaimana? Cukupkah itu menjadi bukti betapa iseng adalah hal yang sangat menyenangkan selama masih ada notepad? Nah, dari kesemuanya itu, ada satu titik akhir yang menjadikan notepad sebagai pengolah kata terbaik dalam pandangan saya. Yaitu langkah penyimpanan atau Save/Save As-nya. Yang mana kita bisa menggunakan langkah ini untuk menyimpan hasil kerja kita ke dalam bentuk yang kita inginkan. Tentunya dengan syarat yang sesuai dengan langkah-langkah yang sudah dijelaskan dalam tutorial masing-masing.
Dengan membaca Kumpulan Trik Unik Yang Dapat Dilakukan Dengan Notepad, diharapkan sobat semakin peka dan waspada serta menambahkan radar sobat terhadap trik-trik yang orang lain tujukan kepada sobat. Artinya, sobat tidak akan teledor lagi mengikuti arahan orang lain tanpa berpikir. Kecuali orang tersebut sudah dapat dipercaya.
Akhirnya, admin User Komputer dengan ini menyatakan notepad memang “Best of The Most Simple App of Iseng.” Saatnya berpamitan, Useerr Komputeeerr... Blooogg Spooott...
Tulisan-tulisan di atas adalah hasil otak-atik admin useerkomputer.blogspot.com yang sudah digabungkan dengan beberapa hasil googling yang akhirnnya diulas kembali menjadi tulisan baru. Tidak ada maksud untuk mengganggu atau menyinggung pihak tertentu. Melainkan hanya berharap bisa menyuguhkan sesuatu yang bermanfaat bagi pembaca sekalian. Salam hangat, salam blogger.

N* Kombinasikan Trik Jail Notepad sobat dengan Cara Membuat Komputer Menyapa Saat Dinyalakan untuk mendapatkan hasil maksimal!

Komentar